Minggu, 20 Juni 2010

PANDANGAN YANG SALAH TENTANG ISLAM

Banyak orang berpikiran(terutama orang yg beragama kristiani)bahwa Islam itu adalah agamanya para teroris.
Tapi,untuk saya dan mungkin juga anda menganggap bahwa Islam itu adalah agama yang penuh dengan keharmonisan.
sebagai contoh:saat hari raya idul fitri orang-orang saling berjabat tangan,berpelukan,memberi….
itulah Islam yang sesungguhnya,itulah islam yang umat kristiani katakan sebagai agama teroris.
Lihatlah tragedi WTC di A.S,,,banyak orang yang mulanya beragama kristiani seketika itu juga mengucapkan dua kalimat Agung (Syahadat).
setelah mereka masuk islam mereka berkata ''sungguh ruginya aku,karena aku baru masuk islam.Coba kalau dari dulu aku masuk islam.
mungkin dari dulu juga hidupku terasa ''bermakna''.. ''
Saya ingin bertanya pada anda yang membaca laman ini(Muslim).


    •Apakah anda bangga dengan Islam?
Jika anda bangga dengan islam.
    •apa yang membuat anda bangga dengan islam itu?
    •Apa tujuan anda masuk islam?
Tahukah anda..apa sebenarnya tujuan dari memeluk agama islam?tidak lain hanyalah untuk mendapatkan ridho dari Allah S.W.T.Coba anda pikir jika kita melakukan sesuatu dengan terpaksa (tidak Ridho)apakah Allah akan ridho pada kita?
    •Jika kita melakukan salat dengan terpaksa.apakah Allah akan ikhlas memberi pahala pada kita?
    Cobalah berpikir,!jangan terus terhasut oleh omongan-omongan yang tidak bisa dibuktikan!
Saya yakin anda semua menginginkan kebahagiaan.karena itu cintailah Islam seperti anda mencintai diri anda sendiri..O.K !

please look this video..orang amerika saja bisa bertobat,kenapa Indonesia tidak ? 



I LOVE ISLAM FOREVER!!!
                      
                         ^..^

Tidak ada komentar: