Jumat, 23 Juli 2010

EXKUL Gw

Yo....ketemu lagi ama gw yang gak bosen-bosennya ceritain tentang kehidupan gw&temen-temen..

    dalam cerita kali  ini gw bakalan kasih tau Exkul apa saja yang gw ikutin....
di sekolah gw SMAN 1 CIRANJANG tercinta exkul yang pertama gw ikutin yaitu Exkul Reismal.sebuah Exkul yang menampung para remaja masjid yang ingin tau lebih banyak tentang Agam Islam.untuk pembinanya yaitu Bpk.Sodikin S.Ag.gw masuk exkul ini pada tahun ajaran 2009-2010 yaitu waktu gw masih kelas X.alasan gw masuk exkul ini adalah gw ingin tobat Men,,,itu alasan pertama.alasan keduanya yaitu gw paling males kalo ikut exkul yang intinya olahraga.bhahaha....Oooh iya untuk sekarang jabatan gw di exkul ini sebagai ketua 1.
untuk exkul kedua gw ikutan karawitan.exkul ini mengenalkan lebih banyak&rinci tentang budaya gw (sunda).awalnya sich gw dipaksa ikut masuk exkul ini ama temen gw.Eeeh akhirnya gw sedikit-sedikit bisa
nikmatin juga...buat pembina exkul ini adalah Bpk.Maman
naah buat exkul terakhir yang gw ikutin adalah exkul eloktro.ini hanya niat aja....karena exkul elektro baru ada di sekolah gw...kan enak kalo sekolah di SMA sambil belajar khusus tentang teknik elektronik..itung-itung sekolah SMA+SMK..
jhahaha.....buat kamu yang mau ikut exkul ini caranya gampang ko' tinggal masuk&daftar aja ke sekolah SMAN 1 CIRANJANG,udah itu ngedaftarin diri deh ke exkul elektro ini.


naah itulah sekilas cerita tentang exkul yang gw ikutin.
cerita gw gak berhenti ampe disitu aja.....
pasti bakalan banyak cerita yang gw alamin yang pastinya bakalan gw ceritain ama lo...

See You later.......

Tidak ada komentar: