Jumat, 23 Juli 2010

KELAS GW SENIOR

     yaah begitulah...setelah satu tahun duduk dibangku kelas X,akhirnya gw masuk ke kelas yang lebih tinggi.
pasti!kelas XI.dan sesuai harapan gw yaitu masuk ke program IPS meskipun tadinya gw diterima di kelas IPA.
....dikelas gw yang baru ini gw merasa belo'on lagi...ya iyalaah temen-temen gw baru semua kecuali 4 orang
yang berasal dari kelas X-7 yang menjadi bekas kelas gw tahun lalu.inilah foto gw yg masih belo'on
belo'on banget....di foto malah tutup muka

tapi ketidak tahuan itu tidak membuat kami jadi merasa hidup secara individualisme.melainkan kami mencoba
saling mengetahui identitas.
    stelah gw berbincang-bincang mengeluarkan unek-unek tentang temen-temen baru gw.selanjutnya gw
bakalan cerita seputar guru-guru baru gw juga.
    kalo begitu gw awali dengan cerita wali kelas gw.namanya Pak.Budiana beliau menjadi GMP matematika,
pak budi ini sangat baik.dan meskipun gw baru pertama kali belajar oleh pak budi gw yakin kalo pelajaran yang diberikan
sama pak budi bakalan masuk ke otak gw..Amiin...
    dan berikut ini adalah daftar nama-nama guru yang mengajar dikelas gw.
* Pak Toto yang menjadi GMP penjaskes
* Pak Indra Hendrawan yang menjadi GMP kesenian
* Bu Sry nurhayati menjadi GMP ekonomi+akutansi
* Pak Suhendra menjadi GMP pkn
* Pak Iwan menjadi GMP Bahasa dan sastra Indonesia
* Mr.Yana Daryana menjadi GMP bahasa inggris
* Bu Siti Zulia Sarifah menjadi GP TIK
* Bu Aan Diantini menjadi GMP Geografi
* Bu Nining menjadi GMP sejarah
* Bu Heni menjadi GMP sosiologi
* Karyati Sensei menjadi GMP Bahasa Jepang
* Bu Mega menjadi GMP Bahasa sunda
* bu Iryani menjadi GMP B.K (Bimbingan Konseling)

Tidak ada komentar: